DISINI BAYARNYA BELAKANGAN

Rabu, 14 Oktober 2015

Obat Mata Merah Karena Soflens

Mengalami Mata merah karena soflen ??? DISINI kami punya solusi terbaik untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan obat herbal EYE CARE SOFTGEL !! Buruan pesan sekarang juga !! keamanan dan keaslian produk ampuh 100% BARANG SAMPAI ANDA BISA BAYAR BELAKANGAN.

Obat Mata Merah Karena Softlens 

Mata Merah Karena Soflens
Mata Merupakan alat indera yang sangat penting untuk kehidupan, mata merah bisa menjadi infeksi karena soflen atau dari debu, hal itu bisa didapatkan dari partikel kecil dari debu yang menempel pada soflen yang mkengakibatkan mata menjadi merah . Pada penggunaan soflen bisa menjadi tend bagi pemakainya tetapi dengan adanya pemakaian softlen mata kita menjadi sedikit terganggu.


Seperti yang terjadi pada mata merah yang ditimbulkan akibat pemakaian soflens, berikut adalah sebab-sebab mata menjadi merah :
  • -Kotornya udara atau terdapat pada debu
  • Hindarilah penggunaan 'soflen ditempat lingkungan yang berdebu, karena partikel-partikel kecil akan masuk ke mata kita yang menyebabkan iritasi atau infeksi.
  • -Gunakan soflens sebelum menggunakan make-up
  • Dalam menggunakan make-up seperti shadow mata kita bisa menjadi iritasi akibat terkena kotoran make-up, karena itu gunakanlah soflens terlebih dahulu sebelum menggunakan make-up.
  • -Cucilah soflens jika sudah dipakai.
  •  Menggunakan soflen terlalu lama dapat mata jadi merah, karena itu softlens yang sudah dipakai harus segera dicuci/dibersihkan utuk membunuh kuman atau debu yang menempel pada softlens.

Disi kami mempunyai solusi aman dan cepat untuk mata merah supaya sembuh dari iritasi , yaitu dengan menggunakan obat herbal EYE CARE SOFTGEL yang tebuat dari bahan alami. Herbal EYE CARE SOFTGEL sudah terbukti khasiatnya !!

Cara mengobati mata merah dengan obat herbal EYE CARE SOFTGEL

Eye care softgel Merupakan obat herbal mata yang khusus untuk segala penyembuhan pada area mata, paduan beragam herbal untuk menjaga fungsi dengan perbandingan yang tepat, dan diproses secara teknologi canggih berstandar GMP untuk menjaga kinerja mata.
Herbal yang teerbuat dari bahan blueberry, ekstrak ginkgo biloba, eyebright, lutwein, Riboflavin, taurin dan ekstrak biji anggur yang merupakan bahan utama pada obat herbal eye care softgel. Khasiat eye care softgel ini untuk memwenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi pada area mata yang terkena iritasi, menjaga kesehatan kapiler , mencegah penurunan daya penglihatan, mhencegah mata kering, mata merah dan lain-lain yang disebabkan karena debu yang masuk pada mata.
  • Mengatasi iritasi pada mata merah 
  • Mengembalikan warna mata seperti  semula 
  • Mengatasi peradangan pada mata
  • Menjaga sirkulasi mata tetap lembab

Eye care softgel baik untuk digunakan pada semua orang, tidak hanya mata merah karena soflens tapi juga   pada anak sekollah , pekerja IT, yang bekerja ditempat pencahayaan yang kuat. Eye care softgel dapat digunakan pada anak-anak sebanyak satu softgel sedangkan pada dewasa sebanyak satu sampai dua softgel.

Harga dan cara pemesanan eye care softgel 


:isi :100 softgel
Harga : Rp. 442.000 (Pesan lebih banyak hemat ongkos kirim)

Eye care softgel merupakan obat herbal bagi penyembuhan mata merah, dengan itu pesan sekarang juga  cukup  mengirimkan format dibawah ini :

Ketik 

ECS-WR : Jumlah pesanan : Nama lengkap anda : Alamat lengkap : No Hp
Kirim ke :0821 1960 2100

Contoh ECS-WR : 4 Botol : Yeni Oktaviani : Jl. burujul cikalang no.10 kec cibeureum kota tasikmalaya jawa barat :082216800xxx

ECS-WR adalah kode yang harus dicantumkan pada saat pengiriman format, pesanan tidak bisa dikirim jika kode tidak cantumkan.


AYO BURUAN PESAN SEKARANG JUGA BARANG SAMPAI TRANSFER NYA BELAKANGAN !!!

by : Ahlinya Penyakit Kulit

Obat Merah Karena Soflens

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.